Selasa, 06 Desember 2011

MAN BANGKALAN

MAN BANGKALAN

Madrasah Aliyah Negeri Bangkalan yang biasanya disebut MANBA atau AMOEBA terletak di jalan Soekarno-Hatta no 07 bangkalan. Hmmm,,,,,, kalau ngomongin MANBA kayaknya gak seru kalo nggak ngomongin fasilitas-fasilitas yang ada di MANBA,,,,. Memang ngak bisa dipungkiri sich bahwa MANBA merupakan madrasah negeri yang ada di Bangkalan. Tau ngak sih,,,, sebenarnya manba adalah salah satu sekolah (sederajat SMA) yang mempunyai fasilitas yang dibilang sangat lengakap.

Adapun fasilitas-fasilitas yang ada di MANBA antara lain aula, musholla, asrama, gedung tata busana, ruang otomotof, danberbagai gedung yang tidak dimiliki oleh sekolah yang lain. Hmm,,, gimana lengakap khan??? Dah gitu rencananya ruang tata busana mau berlantai dua lhoo,,, jadi otomatis semua gedung yang ada di MANBA nantinya akan berlantai 2 semua kecuali aula dunkkk….. ya iyalah nanti gimana kalau aulanya berlantai 2 bukannya kerend malah aneh dech….

Sebenarnya sich selain sebagai tempat acara penting seperti pensi, istighosah, maulid nabi dan berbagai acara lain yang diadain oleh MAN, aula MANBA bisa disewa oleh berbagai pihak,,,,,,,, heheheheheheehe promosi dikit…. Bahkan bakalan menguras kantong. Tapi bagi MANBA itu lumayanlah buat nambah-nambahin pemasukan dana buat MANBA, toh akhirnya itu semua buat kita, siswa MANBA. Asrama MANBA sich letaknya di selatanya PSBB, atau lebik tepatnya sich di belakang aula kebanggaan MANBA,,,

Fasiltas-fasilitas di atas sangat menunjang siswa dalam melakukan proses belajar di kelas maupun dalam kegiatan ektra misalnya ruang otomotif yang digunakan ekstra otomotif. diruangan tersebut siswa dapat belajar membongkar dan memperbaiki hp, tv, sepeda motor, dan barang-barang elektronik lainnya. Selain ruangan otomotif MANBA juga mempunyai gedung tata busana yang biasanya digunakan oleh siswa untuk belajar menjahit.

Dengan adanya ekstra tersebut maka MANBA dapat memberikan bekal berupa pengetahuan dan pengalaman kepada siswa-siswi yang tidak bisa melanjutkan kuliahnya, sehinnga siswa dapat menciptakan lapangan kerja sendiri. Jadi pesan buat anak-anak manba tetap jaga fasilitas yang ada di MANBA, oceyyy,,,,, Dan jangan lupa tetap bangga sama sekolah tercinta ini yawwww,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar