Selasa, 06 Desember 2011

Manba dalam proses MBI

All About MANBA

Hmmm,,,,, denger-denger manba dalam proses madrasah berbasis international, waww kerend dunk kalau misalkan manba bener-bener jadi MBI, pasti dech manba lebih terkenal dan otomatis banyak siswa yang ingin melanjutkan ke manba, dan masyarakat tidak akan meremehkan manba, so kita sebagai murid manba bakalan bangga banget dunk,,, akan tetapi menjadi sekolah yang bertaraf internasional itu tidak gampang lho,,, dan ada beberapa syarat yang harus kita dipenuhi oleh MANBA.

Adapun syarat yang harus dipenuhi antara lain, kita harus berbicara bahasa yang bertaraf internasional setiap hari, seperti bahasa inggris dan bahasa arab. Bukan hanya muridnya saja yang harus pakek bahasa inggris dan bahasa arab, tapi guru juga harus mengajar menggunakan bahasa inggris dan bahasa arab. Jangankan pakek bahasa inggris atau bahasa arab, pakek bahasa Indonesia saja anak-anak manba ada yang belum ngerti. Hmmm,,, anak-anak manba memang payah.

Tapi kalau masalah fasilitas, manba kayaknya ce masih 75% untuk menuju ke MBI. Kalau masalah fasilitas manba pasti bisa untuk menuju ke sana, buktinya sekarang saja manba baru selesai membangun 3 kelas dan sudah merenovasi semua gedung yang ada di manba, ea walaupun kelas ku masih belum direnovasi dan masih banyak lubang-lubangnya, ckckckckkck. Kenapa ce manba masih 75% menuju ke MBI????. ya karena dia belum memenuhi yang 25% dari 100%. Hehehehehehhehe.

Sebenarnya karena fasilitas manba belum sepenuhnya bertaraf MBI.seharusnya khan kalau mbi semua ruangan harus mempunyai AC,truzz semua siswa mendapatkan laptop satu persatu hmmm,,,, bagoz ajiyah… mantaaappp… just kidding pleand….

Katanya tahun kemarend manba sudah pasti MBI tahun ini, tapi mana buktinya sampai sekarng kok masih belom??? Apa jangan-jangan manba tidak akan pernah MBI iia,,,, hm,,,, jangan dech bukan tidak akan tapi ditunda,, gak papa dech MBInya tunda yang penting akhirnya manba MBI, setidaknya saya bisa membuktikan bahwa manba tempat dimana saya sekolah keren karena sudah berstandar MBI, bukan sekolah biasa yang hanya terletak di tengah sawah heheheehehe. Walaupun bener sich manba ada ditengah sawah.

Maka dari itu temen-temen mulai sekarang kita harus bekerja keras buat manba oceeyy. Kita harus membuktikan pada dunia kalau manba pasti bisa, dan manba lebih baik dari sekolah lain,,, tapi plendd itu semua butuh pengorbanan,,, maka dari itu plend kita harus belajar sungguh-sungguh, baik dalam pelajaran, bahasa. Kalau bisa anak-anak bisa menguasai berbagai bahasa yang bersifat internasional yaitu bahasa inggris dan bahasa arab, n jangan pacaran tyuzz belajar oceyy…… AYO… AYO…AYO…. MANBA PASTI YOU CAN….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar