Sabtu, 17 Desember 2011

My Girl Friends is Gumiho

 My Girl Friends is Gumiho,,,,, bagi semua pecinta drama korea pasti sudah tidak asing lagi tentang ini,, my girlfriends is gumiho adalah salah satu film korea favoritku lhoo,,,,,, my girl friend is gumiho di bintangi oleh  Lee seung ki sebagai Cha Dae-Woong yang sangat nakal. Shin Min Ah sebagai Gumiho, siluman rubah yang mempunyai Sembilan ekor. No min woo sebagai Park dong joo, dia sama dengan miho dia siluman anjing yang di jadikan guru oleh gumiho. Eun Hye In sebagai Park Soo Jin dia adalah kakak kelas Dae-Woong yang disukainya. dan artis-artis korea lainnya.
My girl friends is gumiho, menggunakan fantasi sebagai bumbunya, yaitu menggunakan legenda negeri gingseng, yang sebenarya juga dikenal dicina dan di jepang, drama ini menceritakan tentang siluman rubah yang mempunyai Sembilan ekor yang hidup pada masa ratusan tahun lalu tiba-tiba mendapati dirinya dalam masa korea modern. Kisahnya dimulai ketika seorang laki-laki yang bernama cha dae woong tanpa sengaja membebaskangumiho yang terperangkap dalam sebuah lukisan selama 500 tahun. Gumiho sebelunya ingin menjadi manusia, namun usahanya gagal karena digosipkan suka memakan hati manusia.

Akhirnya miho hidup bersama Cha Dae-Woong, karena Cha Dae-Woong tidak punya pilihan lain.sebenarnya de-woong takut kepada mi-ho, karena ia juga mendengar kalau gumiho suka memakan hati manusia, namun karena ia mengingat mi-ho yang sudah menyelamatkanya dari kematian karena jatuh dari tebing tepat setelah ia membebaskan gumiho, dengan memberikan sebuah mutiara rubahnya kepada Cha Dae-Woong. Jadi dia memutuskan tinggal bersama Mi-ho di asrama sekolahnya.

Dan di tengah cerita, ternyata miho jatuh cinta kepada Dae-Woong, begitu juga dengan Dae-Woong, dia juga mulai menyukai mi-ho, namun dae-woong mengingkari perasaannya sendiri karena punya wanita  idamannya sendiri, yaitu kakak kelasnya yang bernama Eun Hae-In. tapi tenang aja pada akhirnya Cha Dae Woong jadian sama gumiho karena ikatan kontrak 100 harinya bersama mi-ho, kontraknya berupa miho menitipkan mutiara rubahnya selama 100 hari agar dia menjadi manusia, dan Dae-Woong bisa ikut dalam film laga.

Hampir di akhir cerita, akhirnya dia mengetahui kebenaran tentang mutiara rubah yang ada di tubuh Dae-Woong. Ternyata apa yang diharapkan mereka berdua tidak akan pernah menjadi kenyataan, selama 100 hari itu salah satu di antara mereka bisa meninggal, jika Miho mengambil mutiaranya maka dae-wung akan mati, sebaliknya jika mutiaranya masih ada di tubuh Dae-Woong maka miho yang akan mati,,, hm,,, kasiannya. Saya sangat sedih banget karena saya tidak bisa nonton endingnya, karena waktu itu saya harus less…. Hm,,, malessin kalau nanti film ini tayang lagi  saya wajib menontonya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar